Jual Minyak Bulus Asli Proses Pembuatan Di Jemur

Minyak Bulus Asli
Minyak bulus asli dengan proses pembuatan di jemur bukan di goreng.
Rp. 65.000

Jual Minyak Bulus Asli Proses Pembuatan Di Jemur - Minyak bulus murni alami yang aman untuk digunakan karena tidak menggunakan campuran dan dengan melalui proses pembuatan yang di panaskan di bawah sinar matahari.

Membuat minyak bulus bukanlah hal yang mudah dan tidak bisa dikerjakan oleh semua orang dengan proses waktu yang sangat lama, tentunya sangat ironi sekali kalau minyak bulus yang benar benar asli dijual dengan harga sangat murah.

Minyak bulus di percaya sejak zaman dahulu kala memiliki fungsi dan manfaat yang sangat banyak sekali. Hingga sekarang minyak bulus masih di pakai banyak orang walaupun sudah banyak obat obatan modern.

Proses Penjemuran Minyak Bulus Asli


Setelah proses yang lama jadilah minyak bulus siap dikemas

Minyak bulus yang asli berbau anyir dan ini menjadi ciri khas yang tak terpisahkan dari minyak bulus dan jika minyak ini di diamkan selama satu minggu maka akan muncul endapan warna putih menggumpal di bagian bawah.

Khasiat Dan Manfaat Minyak Bulus Asli Untuk Kesehatan

Banyak sekali fungsi dan kegunaan minyak bulus di antaranya adalah bisa untuk menghaluskan kuli yang kasar, mencerahkan kulit kusam, menyembuhkan jerawat dan menghilangkan bekasnya.

Memperbesar payudara wanita, membuat payudara menjadi kencang, montok padat berisi, Menghilangkan bekas luka dan menyembuhkan luka bakar, menyembuhkan gatal gatal dan korengan, Menghilangkan selulit dan strechmark pada wanita.

Mengencangkan kulit yang kendor dan keriput, Mengatasi ejakulasi dini dengan cara diurutkan dan dioleskan pada bagian zakar pria, menambah tahan lama saat berhubungan seksual dan masih banyak lagi khasiatnya.

Minyak bulus asli aman di pakai karena murni terbuat dari bulus yang masih tergolong herbal

Tempat Penjualan Minyak Bulus Asli


Order Sekarang! Chat Via Wa

WhatsApp

Cara Order Produk Kami

✔️ Pilih produk yang mau di pesan
✔️ Tentukan jumlah order
✔️ Tulis Nama
✔️ Alamat

Contoh: Nama Produk, jumlah order, Nama, Alamat
Kirim ke: wa. 085853547527